Latest News

AYO NYOBLOS JANGAN GOLPUT!!

Tanggal 9 April 2014 adal suatu momen yang dimana kita harus memilih seseorang atau caleg yang dapat di percaya dan dapat menampung aspirasi rakyat terutama warga Surabaya. Semua persiapan yang di butuhkan oleh TPS yang berada di Kecamatan Gubeng sudah siap menunggu pelaksanaan pencoblosan.
Malam menjelang tanggal 9 April 2014 terlihat kesibukan yang teramat sangat di Kecamatan Gubeng karena semua kotak suara berada di sini .

Untuk ketua KPPS wilayah Kelurahan Mojo di pimpin oleh Bapak Djariyanto total TPS yang berada di wilayah Kelurahan Mojo sebanyak 82 TPS meliputi 13 RW yang berada di wilayah ini.

Satu KPPS berjumlah 7 anggota dan 2 orang Linmas jadi satu KPPS berjumlah 9 anggota dikalikan jumlah total TPS 82, sebanyak 738 orang terlibat dalam pelaksanaan PILKADA tahun ini belum termasuk anggota KPPS Mojo.

Bpak Camat Gubeng dan Ibu Lurah Mojo menghimbau kepada semua Ketua RT untuk memberitahukan kepada warganya agar jangan sampai tidak memilih atau golput dalam pencoblosan. Karena atu suara saja sangat penting untuk kepentingan Negara kita terutama wilayah Surabaya.

Mari kita sukseskan!! PILKADA Surabaya ini......

KIM MOJO SURABAYA Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Diberdayakan oleh Blogger.